IDA KUSUMAH ARTIS KAWAKAN TELAH TIADA



Innalillahi wa innalillahi rojiuun……..telah meninggal dunia dan berpulang ke Rakhmatullah….Ibu Hajjah Ida Kusumah…Kamis tanggal 25 Nopember 2010 pada usia 71 tahun……….

Begitulah setiap orang mendengar kabar berita duka ini merasakan kehilangan, terlebih bagi mereka yang terlibat dalam pembuatan film sinetron “Cinta Fitri”. Karena menurut kabarnya Ida Kusumah meninggal dunia saat shooting sinetron tersebut, seperti yang diberitakan oleh DetikHot (www.detikhot.com) bahwa ketika proses shooting Cinta Fitri seasson 6, kru mencoba membangunkan Ida yang sedang menunggu giliran take. Namun ketika dibangunkan Ida Kusumah sudah dalam keadaan tidak sadar, dan ketika dibawa ke Rumah Sakit Cinere sekitar pukul 2.30 WIB beliau sudah meninggal dunia. Tentu saja kejadian ini membuat kaget para kru Cinta Fitri, apalagi Cinta fitri sudah diujung episode yang dijadwalkan berakhir Sabtu 27 Nopember 2010.

Tuhan telah berkehendak lain , Artis Kawakan yang dikenal suka berceloteh “Si Borokokok” ini dan artis yang bermain film pertamanya “Putri Revolusi” (1955) serta pemain Sinetron terakhirnya “Cinta Fitri”, telah berpulang ke Rakhmatullah dengan meninggalkan sejuta kenangan……..

Selamat Jalan …Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahannya…semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar