Lagu Dari Jakarta ke Osio untuk Bumi Kita, lagu ciptaan Bapak Presiden SBY


Ternyata Bapak Presiden SBY sangat pandai membuat lagu. Masih ingat albumnya yang berjudul “Kuyakin Sampai Disana” merupakan album ketiga yang dirilis Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat tersebut.

Kini beliau mempersiapkan album keempatnya, diantaranya tiga buah lagu ciptaan Bapak Presiden SBY yakni Dari Jakarta ke Osio untuk Bumi Kita (diaransemen oleh Erwin Gutawa dan dinyanyikan oleh Sandy Sandono), lagu Saver Our world dan lagu Save Our Planet. Seperti terungkap setelah menerima Pengurus Yayasan Bumi Kita di kantor Presiden Rabu 24 Nopember 2010 . Yayasan Bumi Kita adalah yayasan nirlaba yang bergerak dibidang lingkungan hidup yang segera dibentuk dan akan dipimpin oleh Mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim.

Menurut kabar dari nasional.inilah.com selain lagu karya SBY ada juga lagu-lagu karya Iwan Abdurahman, seorang aktivis lingkungan hidup yang juga Pengurus Yayasan Bumi Kita. Lagu-lagunya yang terkenal seperti Melati dari Jaya Giri (Bimbo) dan Burung Camar (Vina P), dalam album ini akan dinyanyikannya sendiri.

Untuk mempermudah sosialisasinya, lagu-lagu bertemakan pelestarian lengkungan hidup itu juga akan dibuatkan nada sambung (ring back tone). Selain itu, album itu akan diterbitkan oleh Sony Music dan didistribusikan melalui toko kaset dan CD Disk Tara. Hasil keuntungan pembelian nada sambung dan CD album itu akan disumbangkan kepada Yayasan Untuk Bumi Kita.

Selamat dan Sukses , kami menunggu kehadiran album tersebut.

Sumber dari http://nasional.inilah.com/read/detail/1000692/lagi-sby-siap-rilis-album-baru

0 komentar:

Posting Komentar